Home » » Update dan Laporan Hibah Sepeda

Update dan Laporan Hibah Sepeda

Penulis : Ruqun Stan on Rabu, 12 April 2017 | 13.50.00

hasil hibah sepeda = 7 sepeda siap pakai
Alhamdulillah, jazakumullahu khairan katsir kepada para donatur atas donasi yang telah ditunaikan kepada Rumah Quran STAN, sehingga kami dapat menambah moda transport khusus RQ GRANADA yang terletak paling jauh di antara RQ-RQ lainnya di sekitar kampus PKN STAN (sekitar 1,6 km ke gedung G - kampus PKN STAN), lihat lokasi gmap: klik disini


Alhamdulillah, dengan telah difungsikannya sepeda-sepeda di atas sejak pertengahan Maret 2017, santri-santri tahsin camp mendapat kemudahan dalam mengayuh aktivitas hariannya dari tempat kos - kampus STAN - hingga bermalam di RQ Granada. 

RQ Granada yang berkapasitas 12-13 santri telah difungsikan sejak 6 Maret 2017 untuk Tahsin Camp I - RQ STAN. Karena program baru, jumlah santri masih minimalis sebanyak 7 orang mahasiswi PKN STAN. Hingga akhir Maret 2017, santri tahsin camp telah bersiap menghafal Quran. Alhamdulillah walau tidak terikat secara ketat, santri tahsin camp secara ikhlas bersedia menyetorkan bacaan hafalan hingga awal Mei 2017 (karena komitmen tahsin camp hanya sampai akhir Maret 2017 saja). Tahsin camp mulanya direncanakan 2 periode, namun karena santri tahsin camp periode 1 semangat menghafal, maka RQ Granada mempertahankan santri tahsin camp beralih menjadi tahfidz camp. Tentunya dengan sepeda yang masih dimanfaatkan untuk singgah di 3 lokasi berbeda: rumah kos, kuliah, dan RQ Granada. Alhamdulillah.

***

UPDATE MEI 2017:
Untuk periode 2017-2018 Rumah Quran STAN, RQ Granada telah memiliki: 
- 4 sepeda (hibah) siap pakai (foto terlampir)
- 3 sepeda (transfer cash) hasil beli dan siap pakai (foto terlampir)
- 1 sepeda (transfer cash) hasil beli dan siap pakai (foto belum dicantumkan)
- 1 sepeda (pinjaman) warga kompleks Griya Ilhami 2 yang sewaktu-waktu dapat dimanfaatkan bersama (foto belum dicantumkan)

Kekurangan Sepeda RQ sebetulnya  masih 3 sepeda lagi (untuk mencapai 12 per santri). 
Namun, dimungkinkan santri yang mendaftar ada yang sudah memiliki sepeda/sepeda motor. Oleh karena itu, kami menutup sementara hibah sepeda ini per 5 Mei 2017. InsyaAllah kami akan informasikan kembali, bila kanal hibah sepeda dibuka kembali.

Jazakumullah khairan katsir atas bantuan, hibah, dan doa yang baik dari Saudara/i muslim semua. Alhamdulillah, Allahummarhamnaa bil Qur'aan.

***


Share this article :

Posting Komentar

 
Tentang Kami | Kontak Kami | Privacy policy | Term of use | Ingin Berdonasi? | Site map
Copyright Ruqun STAN© 2015. Rumah Qur'an STAN . All Rights Reserved.
Design Template by klik di sini |